Jumat, 20 Desember 2013

Cara menanam bunga Loropetalums

Temukan cara untuk tumbuh loropetalums dengan tips ahli ini dari tim di Tanaman Manajemen Australia .
Loropetalum chinense umumnya dikenal sebagai Cina Fringe Bunga . Namanya diambil dari kata Yunani yang berarti loron tali dan Petalon berarti kelopak . Bibit bunga-bunga rumbai - seperti mirip dengan penyihir - cokelat terkait erat dan terdiri dari kelopak ramping tali berbentuk .



Loropetalums adalah tanaman hias populer ditanam untuk kelompok mereka bunga dan percabangan horisontal yang memberikan mereka nuansa oriental khas . Ada banyak bentuk , mulai dari mereka yang putih pucat bunga kuning dan dedaunan hijau melalui berbagai berbunga merah muda dengan perunggu lebih dalam dan dedaunan merah .

Loropetalums awalnya ditemukan di provinsi Hunan Cina dan juga asli Jepang . Sementara ada banyak varietas untuk memilih dari dalam pusat taman , satu varietas baru Loropetalum , dibesarkan di sini di Australia , yang menang atas taman di seluruh negeri . Dibesarkan oleh tim hortikultura inovatif di Tanaman Petani Australia ( PGA ) , seleksi baru ini menyatukan banyak karakteristik yang diinginkan dari genus ini .


' Plum Cantik ' berkinerja baik di bawah sinar matahari penuh untuk berpisah teduh , adalah serbaguna dalam aplikasi dari hedging informal, melalui wadah dan memiliki kebiasaan tumbuh kompak . Bahkan , ' Plum Cantik ' jauh lebih kompak yang paling Loropetalums lainnya di pasar dan juga memiliki bentuk yang lebih bulat dan bahkan . Dengan struktur percabangan nya , ini adalah pilihan yang sempurna jika Anda punya taman bertema oriental . Mereka tampak hebat di sekitar dasar patung taman untuk menciptakan sedikit inspirasi Asia .

Terbaik dari semua - dan karakteristik yang dibutuhkan nama yang besar - adalah dalam plum berwarna dedaunan yang mempertahankan sepanjang tahun . Keluhan umum di kalangan Loropetalum adalah bahwa warna dedaunan yang mendalam sering hilang di musim panas namun ' Plum Cantik ' melakukan sangat baik di mempertahankan warna mendalam sepanjang tahun .


Pada musim gugur dan musim semi , dan bahkan ke musim panas , ' Plum Cantik ' akan membalas Anda dengan menampilkan terang hidup raspberry bunga berwarna tassel . Bunga-bunga akan menyebabkan pengunjung Anda bertanya ' Apa itu tanaman dengan bunga berwarna merah muda cerah ? " Sulit untuk menentukan fitur terbaik dari ' Plum Cantik ' - warna dedaunan atau bunga-bunga sangat terang .

Ambil beberapa varietas tertentu jika Anda setelah bahwa variasi nyata dalam dedaunan di kebun Anda . ' Plum Cantik ' bekerja dengan sangat baik ditanam terhadap kapur tanaman hijau sebagai warna kontras begitu baik . Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menanam mereka juga.

Tips untuk tumbuh Loropetalums

Rencanakan warna Anda untuk memulai dengan . ' Plum Cantik ' tampak hebat dalam panci hitam untuk merasa oriental atau mencoba kontras warna cerah untuk sebuah pernyataan yang nyata .
Seperti itu tumbuh rendah , tanaman Plum Cantik ' di depan tempat tidur taman untuk pengaruh maksimal .
Loropetalums pada umumnya lebih lembab tetapi berdrainase baik tanah tetapi cukup mudah beradaptasi dengan kondisi yang kurang ideal .
Pemangkasan umumnya tidak diperlukan namun Anda dapat memberikan trim ringan setelah berbunga untuk membantu menjaga mereka dalam bentuk pilihan Anda .
Sebuah umpan dengan pupuk biji bunga slow release di awal musim semi yang bermanfaat .
Ideal untuk area perawatan yang rendah , bebatuan dan tepi taman .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar